Fun Day Sahabat UMKM Tulungagung

Tulungagung (19/1/20) - Badan Pengurus Daerah Sahabat UMKM Jawa Timur mengadakan kegiatan Fun Day Sahabat UMKM Tulungagung yang diselenggarakan pada Minggu (19/1/2020) dan dilaksanakan di cafe Dewi Sri Jl. Sultan Agung RT 004/RW 005 Desa Kedungsingkal Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Turut hadir dalam kegiatan Fun Day Sahabat UMKM Tulungagung ini Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Birowo, M.M. beserta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Koperasi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dan Ketua Sahabat UMKM Tulungagung Eko Prasetijo.

Kegiatan Fun Day ini diselenggarakan sebagai sarana bagi anggota Sahabat UMKM Jawa Timur untuk dapat mengakrabkan diri dan dapat saling mengenal satu sama lain. Sebanyak 90 orang anggota Sahabat UMKM Jawa Timur hadir dalam kegiatan ini dan berkesempatan untuk memperkenalkan produknya serta membangun sinergi yang baik dengan Dinas terkait.

Bupati Tulungagung, Bapak Maryoto Birowo mengatakan jika UMKM menjadi salah satu prioritas pengembangan di Tulungagung. Mengapa UMKM? Karena menurut Beliau, UMKM adalah basis pertumbuhan ekonomi masyarakat Tulungagung yang dinilai sudah cukup baik. 

Bupati Tulungagung mengapresiasi kegiatan Fun Day yang diadakan oleh Badan Pengurus Sahabat UMKM Jawa Timur dan menyambut baik upaya berbagai pihak untuk membangun Tulungagung bersama-sama.

Badan Pengurus Sahabat UMKM mengucapkan terima kasih atas keterlibatan para sponsor yang mendukung penyelenggaraan kegiatan Fun Day Sahabat UMKM Tulungagung, antara lain: Dapoer Nyoi, Bakpia Eka, Nawrah Ecoprint, Ramajaya Plastik, Beras Kencur Gendhis, Rambak Patin Manoet, Kiran Galery, Piramid Elektronik, dan Toko Plastik 88.

Unduh Dokumen Pendukung :